Kumpulan Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Terbaru

Kata Kata Romantis Menyentuh Hati - Romantis adalah sebuah aliran seni yang menempatkan perasaan manusia sebagai unsur yang paling dominan. Dan karena cinta merupakan perasaan yang paling menarik, maka istilah romantis mengalami penyemputan makna yang selalu menghubungkan romantis berhubungan dengan cinta.

Hal ini sering terjadi dalam suatu hubungan yang singkat, kita kurang merasakan, dingin dan tertutup. Ada alasan2 mengapa kita merasakan pudar dalam suatu hubungan:


1.Kekecewaan Orang dan hubungan seringkali mengecewakan. Tidak ada cara mengulangi kembali Dalam tahap awal hubungan kita menempatkan pasangan sebagai suatu tumpuan. Setelah waktu berjalan, saat pasangan kita mengetahui lebih banyak sifat, kita mulai kecewa, dengan kekecewaan ini kita kurang merasa senang kurang bersemangat terhadap pasangan kita.


2. sakit hati Sakit hati sering terjadi dalam suatu hubungan, lebih sering terjadi dalam hubungan yang tidak begitu baik pada tempat pertama. Kita sakit hati pada janji yang tidak ditepati dan melupakan saat2 tertentu. Kita sakit hati oleh sesuatu yang diucapkan oleh pasangan kita. sakit hati membuat kita diam dan tertutup.


Romantis bagi aku,..!

Adalah saat kita memberdayakan sebuah cinta dan kasih sayang yang kita miliki dengan suasana hati yang bersih, pikiran yang jernih… Romantis adalah ketika kita mampu memberikan segala yang terbaik yang bisa kita berikan untuk orang-orang yang kita cintai.. Romantis adalah ketika kita mau menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki orang yang kita sayangi Romantis adalah saat kita dengan penuh tulus hati menyerahkan apa yang kita miliki tanpa pamrih.. Romantis adalah saat kita menyuarakan dan mengekspresikan cinta kita tanpa kita harus meninggalkan pemikiran yang rasional Romantis adalah saat kita harus membuktikan diri kita akan sebuah kedewasaan cinta yang bisa saling membangun dan memotivasi hidup kita menjadi lebih baik dari kemarin..


Dan bahkan seringnya… aku bisa merasa saat-saat yang sangat romantis, hanya dengan sebuah pertukaran senyuman, dan hati yang menyatakan kejujuran dan ketulusan melalui mata sebagai jendela hati. Tanpa sentuhan fisik, tanpa lambang sebuah bunga atau coklat, tanpa kegiatan2 yang berhubungan dengan physical contact.


Romantis adalah saat aku menikmati sebuah aura kebahagiaan saat berdekatan dengan orang yang sangat aku sayangi, aura penyatuan dua buah hati tanpa berkata-kata.


Romantis, adalah saat aku memberikan pelukan yang hangat kepada teman2 semua, saat aku memberikan perhatian saat aku mendengarkan teman2 bercerita, mengalirkan berbagai bentuk jawaban melalui mata.. ekspresi senang, baha
gia, kagum, khawatir, sedih, dan lainnya. Bahkan saat mataku berkedip.

Romantis, adalah saat aku memperhatikan mama yang tertidur nyenyak, merasakan keletihan yang tak terucap d sela nafasnya yang teratur.. Romantis adalah saat aku memperhatikan Bapak-ku sedang berzikir, dan asik mendengarkannya di tempat tidurnya sampai aku jatuh tertidur.. Romantis adalah saat aku pergi bersama keluarga bertamasya bersama-sama.. Romantis, adalah sat aku berdialog dengan Allah SWT, kapanpun aku mau, karena DIA selalu ada. Romantis ada dalam segala kehidupan kita,.. sekarang, tinggal bagaimana kita bisa melihat semua unsur romantis yang terjadi dalam hidup kita, dan kita mampu bersyukur atas semua kebahagiaan yang terselip didalamnya, bahkan saat saat yang tidak menyenangkan sekalipun.
 Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2020

Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada aku dan kamu. Dan kita akan selalu bersama
Aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan
Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.
Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.
Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.
Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.
Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.
Dari kejauhan aku selalu mendo’akan dirimu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu untuk mengartikannya.
Kedatanganmu membawa angin yang tak memberi dingin, dan ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa aku pulas dalam senyuman.
Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhir ku impikan sebelum aku menutup mata.
Jika suatu saat aku kirim KPK untuk datang ke rumahmu, maka jangan takut ya! karena itu adalah Kado Pernikahan Kita. He…he…he 
Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.
Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.
Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.
Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.
Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain. 
Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI.
Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.
Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.
Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu.
Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.
Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!
Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Aku ingin menjadi sepi yang bersemayam di kedalaman hati; milikmu, tentu saja. ~
Aku keliru, melupakanmu tak semudah mengganti baju.
Sehening apa pun kita, selalu saja ada suara, ialah detak rindu, yang paling setia menunggu.
Pada mentari yang menyambut pagi, pada kicauan burung yang setia menyapa, mengapa rindu masih tertahan pada rasa yang sama.
Kau buang kemana kunci rumahku, hingga tak ada yang dapat masuk; selain kamu.
Untuk pagi ini, rindu dan temu masih belum ingin bersekutu. Maka sekali lagi, hati dipaksa untuk berbesas sabar, lagi.
Airmata kembali menyapaku, ketika pena mulai menuliskan sajak tentang rindu.
Sekali-sekali aku ingin meredupkan seluruh cahaya di hatimu. Agar kau tau gelapnya perasaanku saat engkau meninggalkanku.
Rindu adalah pelanggan setia, Saat sepi menjadi bintang utamanya.
Senyummu begitu mempesona; Dari dasar jurang luka, kau bangunkan rasa yang disebut cinta.
Jika rasa ini sesat, biarkan kumengembarakan nikmat, walaupun hanya sesaat.
Kupeluk sunyi sebatas janji, segaris larik pada puisi; di sudut mata aku buta, untuk cinta yang baru kuterka.
Setia itu tentang penantian. Tapi kamu tak suka menunggu; lalu kita menjadi sekian, sebab aku berlalu.
Tuhan, bunuh aku sekarang juga. Aku tak mau lihat manusia bangga akan dosa.
Jika ini penantian, maka hujan adalah air mata kesedihan -- Ratapan langit karna sebuah ketulusan disia-siakan.
Bantu aku untuk membenci waktu, karena disaat bersamaan – Aku terlalu merindukanmu.
Barangkali, Tuhan telah beri dua jalan yang harus kulakukan. Dan kupilih jalan kecil tiada kecemasan.
Di suatu zaman, kebahagiaan adalah saat di mana perang hilang, dan kasih sayang kembali terbilang.
Perkara perihnya luka; biarlah doa yang meminta, Tuhan yang menyembuhkan kita.
Di matamu tiada lagi air mata setelah kutanam cinta. Dan aku tumbuh di dalamnya tanpa luka.
Sejak cinta tiada dari kita, aku dan kau kerap bertukar luka dengan airmata.
Gadis itu sangat lucu -- Entah kenapa; Aku ingin memburu, senyumnya yang buatku merindu.
Dihatimu aku ingin bermetamorfosa; menjadi seekor kupu-kupu yang melingkari kebahagiaanmu.
Ada senyum yang buatku lupa, saat dimana luka berada dan rindu tak lagi menyapa.
Bersama embun; kutitipkan rindu, biarkan ia membawa pilu sepeninggalnya waktu.
Aku akan tiba -- di sebuah puisi; dimana hanya ada tangisanmu yang melingkari angka-angka arloji. ~
Aku ingin mengunjungi pasar malam di kepalamu dan membeli baju baru untuk puisiku.
Kelak, jika waktuku tiba. Aku hanya ingin satu, mati dipelukanmu.
Entah, aku melihat di matamu ada kesunyian, seperti air yang diam, saat kita bertemu malam.
Senyum kecil akan senang merayap di wajahku, bila kamu menuliskan puisimu, tepat di ulu hatiku.
Kita adalah lagu-lagu yang seirama, yang dinyanyikan pada kesempatan berbeda.
Karena luka selalu punya cara untuk membuat airmata jatuh. Melalui cinta salah satunya Kasih sayang kuasuh agar dukamu kemudian dibasuh. Dan cinta kuasah agar terpangkas sedihmu yang basah.
Aku tidak sedang memiliki cinta dengan pasangan, namun setiap sujud dan rafal doa telah ku sebut cinta; pada Tuhan.
Separuh nafas bernuansa hati hinggap dimalam sunyi aku terbangun dari bayang tentangmu yang baru bertamu dikepala ku.
Melangkahlah kamu, cukup kukenang kita dalam ingatanku. Bahagialah kamu, doaku selalu memelukmu.
Biarlah airmata ini menuliskan namamu, ketika rindu menyapaku.
Tak ada puisi yang tak merintih perih,sebab, kepergianmu cukup belati pada tubuh puisi.
Ada yang menggigil ketika pagi berembun; sebatang krisan yang tumbuh sendirian dan kenangan yang kau abaikan.
Merelakan, seringkali menyakitkan. Tapi akan membahagiakan -- pada akhirnya.
Diantara duka yang ada, kehilanganmu adalah duka yang paling menyesakkan dada.
Bibir mungilku masih merapal doa yang sama; tentang 'kita' dengan bulir air mata.
Kelak kita juga kan bersama seperti anganku anganmu di setiap detak detik merambati hari mengaliri heningnya sunyi.
Pagi diantara sibuknya Jakarta, rindu masih utuh menghujam tanpa jeda.
Di kota kenangan; lambaian tanganmu telah diberkati suara kokok ayam jantan, membangunkan tentangmu yang tidur di ingatan.
Di perempatan itu, akulah nyala lampu merah; berkedip genit, bermonolog tentang kedatangan dan kepergian.
Di kota ini: kita dikisahkan sebagai sepasang merpati jatuh cinta, yang akhirnya memilih pergi daripada saling melukai.
Ku kira menjauh itu pergi, ternyata arah kerinduan. jika dekat kita hanya kawan, maka cinta ini milik tuhan.
Pada tubuh yang rindu, sesak telah tumbuh menjadi belukar, hanya pelukanmulah segala sakitnya merindu bisa ditawar.
Kelak ketika kau rindu pagi yang indah, sujudlah pada selembar sajadah, di sana; segala yang indah telah melimpah.
Kau bacakan duka dengan kedua matamu, kudengar gemericik kesedihan mengaliri mataku; seperti tanda baca koma--tak ada hentinya.
Di tangan Tuhan, cinta telah lebih dulu jatuh, pada imanmu yg tak runtuh.
Mendoakan kekasihmu dari jauh tak membuat rindumu sembuh. Itu hanya cara rindu menghibur cinta agar luka tak makin menganga
Di kedai ini, tak ada yang tersisa. Mungkin, hanya basah ciuman kita. Di luar, jalanan sunyi gerimis, silam sekali.
Bingkisan rindu itu rapi kusimpan dalam lemari; sebagai hadiah saat kau kembali.
Aku ingin menjadi prasa. Dari cinta yang kau jatuhkan dengan air mata.
Dirimu, sayang, nada sumbang pada gitarku; yang kupetik seumur rindu. ~ @ojinx_
Tubuhmu, cahaya terang. Aku, lautan tenang, seketika bergelombang.
Salahkah dia yang menangis di tengah hujan sambil membaca puisi yang amat perih. Dan berkata; puisi tak seindah hati.
Di tanganmu, cinta hanyalah burung kertas; sesekali terbang cemas, berkali-kali jatuh terhempas
Sebagai sajak, cinta selalu menuliskan kesedihannya dengan bijak.
Kusederhanakan kebahagianku, dengan hanya mencintaimu.
Jangan coba-coba melawan, engkau pasti kalah dengan kebahagiaan.
Kuberi kamu dahan rapuh untuk dipatahkan; hatiku, jangan.
Akan aku tulis puisi tuk sebuah senyum dengan pena kekaguman dan tinta kerinduan.
Hujan; payung-payung mekar di atas kepala tetapi tidak di dada kita.
Mungkin ini sebenarnya rindu; tetap bertahan diantara pelukan airmata.
Besok puisiku mati bunuh diri. Katanya, kata-kata tak lagi berarti bila tak ada bukti.
Silahkan dicicipi, puan. Hidangan hati telah tersaji. Ini terbuat dari dua bumbu; kesedihan dan kebahagiaanmu.
Saat rindu terbentang oleh jarak maka kesetian adalah sebuah tantangan.
Aku tak mampu berbicara romantis. Tapi ambilah buku itu, di situ: puisiku yang selalu berbahasa dirimu.
Malam tanpa mimpi, di mana hujan turut menemani, terasa waktu begitu sunyi, saat kau tak lagi ada disisi.
Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.
Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Banyak yang aku ingin kan di dunia ini, namun yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kamu sayang.
Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.
Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.
Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.
Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang.
Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati.
Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai.
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.
Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.
Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!
Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.
Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU
Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.
Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.
Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.
Biarkan ku lukis senja di matamu, agar ku dapat nikmati setiap waktu.
Sekarang, rinduku terasa melilit, merintih mencari senyummu yang sudah menipis sedikit demi sedikit.
Di permulaan waktu ini, coretanku akan menjadi saksi, dari bentangan huruf dan kata-kata, menjadi kisah kita, tentang cinta.
Menangis di bawah pohon itu dan berkata: "kau masih mengurungku". Tak ada jawaban, sebab kebijakan duniawi itu diam.
Dalam tangis yang berserakan aku menunduk terisak dalam cerita. Memeras air mata dalam akhir dilema.
Larutkan aku, Tuhan; pada kesepian di air matanya yang entah. Sebab selain kebahagiaannya, kumau mengantikan kesedihannya.
Jika kenangan adalah ingatan yang abadi, maka di dalamnya kamu ialah seseorang yang tak pernah pergi.
Hatimu yang belantara, memilih tersesat aku didalamnya. Matamu yang telaga bahagia aku mengarunginya.
Bukankah tawamu hanya kiasan penutup kesedihan. Sorotan matamulah yang selalu menjadi kebenaran.
Aku tak lagi memikirkan tentang lara atau airmata, karena aku hanya ingin kau bahagia.
Di gubuk reotku kau dulu pernah tinggal dan membentuk cerita, meski hanya sementara.
Sepatah jarum kasih sayang ini, Sayang; akan merajut kembali robekan cinta kita. Simpanlah, jangan sampai patah.
Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak.
Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu.
Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.
Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!
Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.
Pada sebuah senja, seseorang jatuh cinta pada telepon genggamnya. Melebihi jatuh cinta, pada pacarnya.
Kemarilah sayang, ada sesuatu yg harus dirayakan. Punggungku sedang butuh usapan, bibirku haus ciuman.
berikan kepadaku sebuah pelukan, kekasihku, yg akan selalu kuingat, melebihi tubuhku sendiri, melebihi jantungku sendiri.
jemari ini, adalah geletar kelopak mawar, dan wanginya, adalah doa, aroma gaib dari dalam jiwa yg ingin menyentuh surga.
yang bergetar, mengikuti rekah fajar, adalah embun, adalah cintaku, yang ingin terjatuh tepat di jantungmu, detak kesepianmu.
aku ingin meminjam hujan Junimu, Sapardi, ingin kusampaikan ia kepada hati kekasihku, agar kesejukan dan ketabahannya, abadi.
Sepanjang malam aku hanya berjaga, di samping tidurnya agar dapat melihat bagaimana kekasih, pelan-pelan membuka matanya.
aku ingin menjelma kunangkunang tanpa cahaya, yang tersesat di rawa-rawa Relung hatimu.
Kaulah gaung paling gema. Dari goa perawan yang isinya lumut dan kelelawar. Aku mencarimu dengan demetar cinta.
Rindu seolah senja, yang membawa warna-warna hati, tenggelam di pedalaman malam.
Cinta adalah cahaya: malaikat kecil yg menuntun mimpimu, menuju ke segala yang bahkan takmampu terbayangkan olehmu.
Sayangku, beri aku hadiah jam tangan, yang detiknya lebih lambat dari detik jam pada umumnya..agar aku tetap bersamamu lebih lama lagi.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.
Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku..
Demikianlah rangkaian kata kata romantis yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan inspirasi bagi sahabat semua.. 

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1876933177057504259#editor/target=post;postID=5371994158039169114
close

DMC