Kumpulan Kata Kata Lucu Bangeet Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Bangeet Terbaru  - Orang lucu adalah orang favorit kita semua. Dia bisa bikin suasana jadi ramai dan tentunya dia bisa membuat kita senang. Sebagai sebuah fans page humor, tentu saja sangat menghargai orang-orang lucu. 

Tapi sebenernya orang lucu itu juga ada macem-macem. Berikut adalah 4 tipe orang lucu menurut K.O.K:

1. Orang yang Lucu Tapi Dia Sendiri Gak Pernah Ketawa
Ini adalah dewanya orang lucu. Dia sering membuat atau mengatakan hal-hal lucu yang bikin banyak orang ketawa, tapi dia sendiri lempeng aja gitu. Kadang-kadang juga bikin orang jadi salah tingkah sih, karena bikin bingung juga sebenernya dia lagi becanda apa serius. Orang tipe ini biasanya memiliki wibawa tersendiri dan biasanya kamu akan merasa jadi orang paling gak lucu sedunia abis ketemu orang kayak gini.
2. Orang yang Lucu Karena Dia Rusuh
Ini adalah tipe orang lucu yang paling standar. Orang tipe ini biasanya jadi lucu karena orangnya gak tau m4=u74lu, mau melakukan apa saja, pokoknya rusuh banget. Orang tipe ini biasanya punya banyak pengalaman memalukan dan dia gak malu cerita sama semua orang. Udah gitu kalo cerita pasti bersemangat banget dan dia sendiri juga ketawa jadi bikin orang lain ikut ketawa juga. Punya temen kayak gini enak buat disuruh melakukan hal-hal yang gak mau kamu lakukan.
3. Orang yang Jadi Bahan Bully Karena Gak Lucu
Ini adalah tipe orang yang gak lucu tapi enak dikatain. Dan seperti yang kamu sudah tahu, ngatain orang itu enak dan lucu. Biasanya, tipe orang ini selalu berusaha membuat pendapat yang lucu, tapi kata-katanya dia itu luar biasa gak lucu dan dia malah langsung dikata-katain. Biarpun begitu, biasanya orang tipe ini adalah kesayangan temen-temennya dan komentarnya selalu ditunggu. Ditunggu supaya bisa dihujat maksudnya.
4. Orang yang Bener2 Gak Lucu Banget Sampe Jadi Bahan Celaan di Belakang

Mirip dengan poin nomer 3 di atas, orang tipe ini adalah orang yang saking gak lucunya malah jadi lucu. Bedanya, ini adalah tipe orang yang gak mungkin kamu katain langsung di depan mukanya. Biasanya ini disebabkan karena orang ini adalah orang baru atau mungkin memiliki jabatan lebih tinggi dari kamu. Bos-bos yang sudah agak tua biasanya memiliki kecenderungan untuk jadi orang tipe ini. 
Sedangkan Kata kata lucu juga bisa kamu gunakan untuk membuat mereka terhibur dari kegalauan.dan bisa mengurangi rasa stress,  Kata - kata lucu juga bisa kamu gunakan untuk membuat seseorang terkesan lho ,Coba saja kamu tanya ke beberapa temanmu tentang tipikal kekasih yang mereka harapkan. Sebagian besar dari mereka mungkin akan mengatakan bahwa mereka menyukai orang yang humoris. Mengapa? Karena sebagian besar orang berpendapat, mengobrol dengan orang humoris akan lebih menyenangkan daripada mengobrol dengan orang yang lebih suka mengirim kata-kata mutiara cinta. Tapi ingat, semua ada batasannya. Orang humoris pun tidak seharusnya bertindak kurang serius dalam segala hal. Nah, kalau kamu ingin coba belajar membuat kata kata lucu, coba lihat tulisan di bawah ini. Pasti kamu akan geli membacanya.

Kumpulan Kata Kata Lucu Bangeet Terbaru 2020

Kata Kata Lucu
3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong. 
Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya. 
Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga. 
Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi. Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi. 
Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering. 
Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam. 
Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut. 
Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan. 
Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.
Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.
Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak
Bila jauh kenang aku.Bila dekat peluklah aku.Dikala kau sedih sebut namaku.Jika kau menangis usaplah air matamu.Dan ingat padaku.Karena akulah, penjual tisu.
Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai.Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya.Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.
Akhirnya ! Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan ! Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun !
Nyanyi : "Satu satu indahnya wajahmu, dua dua anggun juga kaya, tiga-tiga banyak yang suka, satu dua tiga fitnah semuanya".
Manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI.
Sekolah itu tempat untuk mencari ilmu, bukan tempat cari jodoh.
Tidak semua yang enak bisa dijadikan hobi.Misalnya, hobi nikah.
Mantan itu bukan untuk dikenang!Emang mantan loe PEHLAWAN?
Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin adalah gayanya. 
Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran. 
Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG. 
Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah. 
Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu. 
Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya. 
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. 
Katanya motor bebek, giliran kena banjir kok nggak bisa berenang?
Kejahatan bukan diawali dengan niat, tapi huruf K.
Pacar itu ibarat BlackBerry.Gue nggak punya BlackBerry.
Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.
Wanita suka pria yang gendut, gendut rekeningnya.
Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.
Dalam setiap ujian, selalu ada saja soal yang nggak tau jawabannya apa.
Payung itu lebih keren ketimbang jas hujan.Kalo payung bisa dipake saat panas, tapi kalo jas hujan dipake saat panas, pikir-pikir deh.
HP idaman itu yang secanggih iPhone, awet seperti Nokia, seberagam Android, dan semurah Mito.
Semacet macetnya kemacetan, nggak bakalan macet kalo emang lagi nggak macet.
Facebook-an berjam-jam kuat, baca buku baru sebentar udah ngantuk.
Nasib bola yang semalam diperebutkan gimana? Giliran udah selesai, malah dicampakkan begitu saja.
Mencela orang itu nggak baik, apalagi mencelakakan orang.
Cepet banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.
Kesel itu pas ujian jawaban yang udah diisi diganti.Abis ujian ternyata baru tau kalo jawaban awal yang bener.
Yang namanya hidup, kadang benar, kadang salah, kadang benar-benar salah.
Tidak ada yang mustahil di dalam hidup ini.Selama ada kemauan, kamu akan menemukan jalan.Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu.
Bila kamu tidak mampu untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu
wanita yang cantik bukanlah jaminan kehidupan kita akan menyenangkan.apalagi yang jelek
Jangan melakukan kesalahan seperti keledai.Jadi jika besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka jangan Anda terlambat (lagi) ketika pulangnya.
Uang bukanlah segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa.
Jika kau merasa sulit dan berat tuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.
Nggak usah bangga kalo hafal banyak lirik lagu, pas ujian juga nggak bakalan ditaya.
Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran 'kecelakaan', nyalahin rame-rame.
Mungkin yan bikin utang gampang dilupain itu karena huruf T nya, coba kalo tanpa huruf T.
Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop.
Dalam pernikahan, hal-hal kecil terkadang menjadi masalah.Misalnya, pendapatan suami yang terlalu kecil.
Saya bukan pemalas, saya lagi sibuk mengubah oksigen menjadi karbondioksida.
Cinta tidak memandang status, karena cinta tidak punya akun Facebook.
Bahagia itu pas katanya mau ulangan, tapi tiba-tiba gurunya nggak masuk.
Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.
Bila ada orang menyebutmu jelek, jangan berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong.
Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini.Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bila Tak Dikerjakan
Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.
Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee
Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah puna PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! 
Maaf!!!Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.Isi dulu sana! hhahahaaa
#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v
Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.
Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!
Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.
Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa 
Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!
INGAT!Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
“Hari ini gue kesel banget sama loe, gue gak bakal maafin loe, gara-gara loe orang-orang jadi tahu kalo gue itu “IMUT”
“Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih UTANG”
“Jika anda terobsesi untuk mejadi manusia beton, maka jangan lupa untuk makan semen tiap hari. Sehari minimal 3 karung”
“Agar dapat untuk mengantisipasi kebocoran pada tangki premium, maka pertamina akan menempelkan 1.000 pembalut pada tangki tersebut”
“Kan ku biarkan semua ini terjadi, kan ku biarkan semua ini berlalu, tapi aku ngga akan pernah ngelupain kamu, karna utanngmu belum lunas sampe sekarang”
“Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu”
“Gimana aku ngga bingung dalam memilih calon presiden, jika suara hatiku ini selalu memilih kamu”
“Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu”
“Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi karena memang ngga ada yang mau”
“Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat. Orang-orang jelek pasti ngga bakal laku”
“Apabila anda ingin hidup bahagia, maka menikahlah sama pria yang punya wibawa. Wiiii-bawa mobil… Wiiii-bawa duit banyak….”
“Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jika anda itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan”
“Selama “JANUR KUNING” belum melengkung, maka aku akan selalu mengejarmu demi mendapatkan cintamu. Apabila sudah melengkung, akan ku strika supaya lurus lagi”
“Bukannya karna kamu itu cantik dan seksi yang membuat aku jatuh cinta sama kamu, tetapi karena aku sayang sama kamu, makanya kamu terlihat begitu cantik dimataku”
“Seorang wanita itu dimana-mana pasti cantik, manis, perhatian dan juga lembut, akan lain ceritanya jika mereka sudah menjadi milik kita”
“Sesudah mobil Esemka sukses diluncurkan tahun 2012, maka segera akan diluncurkan lagi model yang baru dan mudah untuk dikendarai, bahkan nyaman dan empuk... “Espege..”
“Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya”
“Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan untuk kehidupan yang menyenangkan, apalagi kalau yang jelek”
“Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana”
“Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua”
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.
Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).
Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?
Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.
Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.
Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka ca
Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.
Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.
Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.
Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.
Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!
Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.
Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).
Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!
Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Demikianlah rangkaian kata kata lucu yang dapat admin berikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi penghibur sahabat yang sedang galau atau sedih karna cinta.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1876933177057504259#editor/target=post;postID=5371994158039169114
close

DMC