BERITA ACARA PEMBENTUKAN KELOMPOK TANI | KELOMPOK LUMBUNG TANGAN

BERITA ACARA

PEMBENTUKAN KELOMPOK TANI / KELOMPOK LUMBUNG PANGAN
Dusun Nyalindung, Desa Sindangraja, Kecamatan Jamanis

Pada hari ini Minggu Tanggal 8 November tahun 1998 di Dusun Nyalindung Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis, telah dibentuk Kelompok Lumbung Pangan dengan Nama Jatikarya yang merupakan bagian dari Kelompok Tani Jatikarya yang di bentuk tahun 1998, dengan susunan pengurus Kelompok Lumbung Pangan sebagai berikut :

Pelindung : Kepala Desa Sindangraja
Penasehat : Ir. H. Abd. Rozak Sutawiria
Ketua 1 : Ir. H. Ade Hidayat
Ketua 2 : Tatang
Sekretaris : Edi Setiadi
Bendahara : Endi Suhendi

Pembentukan Kelompok Lumbung Pangan Jatikarya ini bertujuan untuk mengembangkan penyediaan cadangan pangan dengan sistim tunda jual, penyimpanan, pendistribusian, pengolahan dan perdagangan bahan pangan yang dikelola secara berkelompok.

Hal-hal yang berkenaan dengan Manajemen Organisasi, Manajemen Administrasi dan Keuangan, serta berbagai aspek yang berkaitan dengan pemilihan dan kehidupan Kelompok Lumbung Pangan Jatikarya akan diatur dan ditetapkan kemudian melalui Musyawarah Kelompok.

Sindangraja, Oktober 2014

a.n Pengurus Kelompok




Ketua


Ir. H. ADE HIDAYAT

Sekretaris


EDI SETIADI

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Alloh SWT, karna berkat Rahmat dan Karunia-Nya kami dapat menyusun Proposal Permohonan Bantuan Penguatan Modal Lumbung Pangan, Kelompok Lumbung Pangan Kampung Nyalindung Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan petani melalui Program Pemerintah dalam hal ini Ketahanan Pangan Nasional, bersama ini kami atas nama Pengurus Lumbung Pangan Jatikarya ingin turut serta mensukseskan program tersebut, yaitu dengan membantu petani dalam pemasaran gabah, serta mengatasi terjadinya penurunan harga di waktu panen raya / produksi melimpah. Juga pengadaan sarana produksi pertanian diantaranya pupuk, benih, dan sarana produksi lainnya.
Mudah-mudahan apa yang direncanakan dapat dilaksanakan dan berhasil sesuai dengan yang diharapkan.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan Taufiq dan Hidayah-Nya kepada kita semua. Amin.

Jamanis, Oktober 2014

Penyusun

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1876933177057504259#editor/target=post;postID=5371994158039169114
close

DMC