contoh surat Permohonan palyza


Jakarta, 10  Desember 2013


Prihal               :  Permohonan Penghapusan Keputusan Mengenai
   Pelaksanaan, Pengalihan  status Hydran menjadi
   Pelanggan Rumah Tangga



Kepada Yth.
UPPU Manager Departemant Head
Ibu Siti Harni Harahap
Di
Tempat


Sehubungan dengan datangnya surat Pemberitahuan Pelaksanaan, Pengalihan status Pelanggan Hydrant menjadi Pelanggan Rumah Tangga.  Dengan ini kami atas nama pelanggan Hydrant air Palyja memberitahukan gambaran riil secara objecktif  mengenai pemakaian dan menyaluran air palyja sesuai dengan peraturan yang berlaku Perda 11 Tahun 1993 tentang pelayanan air minum di wilayah daerah khususnya Ibu Kota Jakarta antara lain: Bab XII Larangan Pasal 24 (f) Menjual air minum kepada pihak lain dengan cara dan dalih apapun kecuali dari Hydran. Dikarenakan tuntutan kebutuhan warga terhadap air bersih yang cukup serius, hampir 75 % warga sekitar belum mempunyai air bersih dan meteran belum masuk kerumah-rumah warga secara merata, maka dari itu kami berupaya mengantisifasi hal tersebut dengan cara menyalurkan/menjual air bersih kepada warga dengan menggunakan 8 gerobak milik kami agar bisa menjangkau kerumah-rumah warga yang membutuhkan air bersih tersebut. Dan dipergunakan untuk kebutuhan mandi, cuci dan kakus oleh warga sekitar.

Oleh karena itu kami memohon dengan sangat kepada Bapak/Ibu supaya mempertimbangkan kembali keputusan mengenai hal tersebut, dengan menganalisa data secara riil dan objecktif  mengenai keadaan warga  khususnya di daerah kami, dan lebih memperhatikan serta mengutamakan kebutuhan umum dengan cukup serius.

Demikianlah surat permohonan ini kami buat, atas segala perhatian dan pertimbangan Bapak/ Ibu kami mengucapkan banyak terima kasih.



Hormat Kami
a/n. Hu/Ny Siti Soleha
Norek. 000088659



Muhtar Setiadi

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1876933177057504259#editor/target=post;postID=5371994158039169114
close

DMC